Ibu Hamil Makan Pedas, Apakah DiAnjurkan?

ibu hamil makan pedas, apakah dianjurkan?
Ibu Hamil Makan Pedas, Apakah DiAnjurkan?

Makanan pedas memanglah sangat menggiurkan, banyak sekali orang yang mengidolakan makanan yang berbau pedas. Kurang nggreget, kurang mantab, kurang puas, kurang afdol, kurang sempurna jika memakan yang tidak pedas-pedas. Menurut banyak orang! Makanan pedas tidaklah membahayakan janin yang ada dikandungan para ibu-ibu hamil. Sebagai bukti, sudah para ibu-ibu yang sudah mengkonsumsi makanan yang berbau ppedas dan itu tidak terjadi masalah apapun, mereka baik-baik saja tanpa adanya keluhan dari para ibu-ibu hamil.

Memakan makanan yang pedas tidak akan membahayakan janin dan tubuh Anda, akan tetapi dapat membantu bayi Anda menyerap kandungan zat yang ada pada makanan tersebut, meskipun makanan itu pedas. Tetapi ada hal yang harus dihindari yaitu memakan makanan daging yang belum matang, seperti daging atau makanan khas laut, dan juga susu yang tidak dipasteurisasi. 

Meskipun makanan yang berbau pedas aman dikonsumsi selama kehamilan ibu-ibu! Anda mungkin setidaknya kembali mempertimbangkan jika Anda mengalami masalah di pencernaan, makanan pedas sering menyebabkan mulas dan refluks asam. 

Ada sedikit pertimbangan yang harus diperhatikan oleh para ibu-ibu hamil: Meskipun Anda para ibu-ibu hamil yang telah membaca atau mendengar bahwa makanan pedas membantu menginduksi persalinan, namun setidaknya tidak / belum ada bukti medis untuk hal ini. Makan pedas tidak membahayakan bayi Anda, perlu diingat! Bahwa Anda (mungkin) mengalami masalah percernaan atau mulas. Kebanyakan ibu-ibu hamil memiliki masalah dengan makanan pedas selama kehamilan, sementara para ibu-ibu hamil lainya mungkin tidak ada masalah. Tetapi jika ada pengaruh terhadap tubuh Anda, maka alangkah baiknya cobalah untuk mengurangi mengkonsumsi makanan yang berbau pedas. 
Ibu Hamil Makan Pedas, Apakah DiAnjurkan?

Atau sebaiknya jika Anda akan mengkonsumsi makanan yang berbau pedas perhatikan! Sebaiknya minum segelas susu untuk membantu meredakan mulas, satu sendok makan madu juga dapat membantu mencegah sakit maag.

Related

Kesehatan 2546155493444482209

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item