5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Bekerja di depan Komputer

Siapa yang tidak ingin bekerja santai dan menghasilkan banyak uang , termasuk bekerja bisnis online karena usaha ini kebanyakan hanya duduk di depan komputer berjam-jam dengan hanya otak dan tangan yang bekerja , sebagian besar pekerjaan ini memang tidak begitu sehat untuk kesehatan karena hanya berjam-jam duduk di depan komputer yang bisa mengakibatkan punggung capek , dan mengalami kebunggkukan, jika bicara keuntungan memang pekerjaan ini bisa menghasilkan banyak uang jika kita tahu bisnis online apa yang bisa di kerjakan .

5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Bekerja di depan Komputer

 Supaya kesehatan anda tetap terjaga saya ingin memberi 5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Bekerja di depan Komputer , Bekerja dengan duduk di depan komputer sepanjang hari, tanpa banyak bergerak tentulah tidak sehat. Namun, Anda tetap bisa mengakalinya agar kesehatan tetap terjaga. Dengan mengikuti beberapa tips yang bisa menjaga kesehatan jika bekerja di depan komputer.


Makan dari itu 5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Bekerja di depan Komputer bisa membuat anda tetap sehat dengan mengikuti 5 tips tersebut anda tidak perlu khawatir dengan pekerjaan anda di depan komputer , tetapi anda juga tidak bisa mengandalkaan tips ini dengan sepenuhnya karena duduk berlama-lama itu memang kurang baik bagi kesehatan anda , untuk itu mari kita simak di bawh ini :


1. Istirahatkan mata Anda

Istirahatkan mata Anda, karena layar komputer sangat keras untuk kesehatan mata Anda. Di dalam komputer terdapat cahaya yang keras dan menyebabkan ketegangan pada mata Anda, jika terlalu lama menatap layar.

Terlalu lama di depan layar komputer dapat menyebabkan mata kering, penglihatan sedikit kabur dan sakit kepala.

2. Berdiri untuk merenggakan badan

Setiap setengah jam sampai satu jam di depan komputer, Anda harus berdiri dan berjalan menjauh dari komputer. Peregangan kaki dan lengan Anda sangat penting setiap kali Anda memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu.

3. Banyak minum air putih

Sangat mudah terjebak dalam pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk duduk dengan waktu yang lama. Setidaknya anda harus banyak minum air putih, untuk menjaga hati Anda, melepaskan racun yang ada di tubuh Anda. Setiap harinya Anda memerlukan 8 sampai 10 gelas air putih.

4. Banyak makan menu sehat

Terkadang kita membawa makanan ringan seperti kue, donat, permen. Tetapi makanan tersebut mengandung kolestrol dan kalori yang tinggi, untuk meningkatkan resiko kelebihan berat badan. Cobalah membawa makanan yang sehat dari rumah yang bersih dan sehat.

5. Buat waktu untuk bersantai

Setelah menyelesaikan pekerjaan, pastikan Anda mengambil sedikit waktu untuk bersantai atau bercanda dengan rekan kerja Anda. Hal tersebut akan membangkitkan mood dan tingkat energi yang tinggi.


DONE...


Intinya dari 5 Tips Menjaga Kesehatan Saat Bekerja di depan Komputer yang anda baca kesehatan bisa terjaga apabila anda rajin berolahraga , imbangi pekerjaan anda yang lama duduk di depan komputer dengan olahraga yang baik , karena jika terlalu monoton tubuh akan terasa tidak bugar mata anda pun sering mengalami sakit untuk itu ikutilah 5 tips tersebut dan semoga membantu .

Related

Tips Bisnis Online 3034184814509767692

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item