Kata Motivasi yang Unik untuk Pengusaha Sukses

Dari Postingan saya sebelum nya yaitu mengenai Kata Motivasi paling Populer untuk Pengusaha Kali ini juga akan membahas kata-kata motivasi untuk semangat kerja kalian para pebisnis , Nah kalian pasti ingat kan dengan Bob Sadino , pasti ingat dong ! , dari postingan sebelum nya mengenai Kata motivasi kalian kita kembali mengulas Kata-kata motivasi dari pengusaha sukses Bob Sadino , mengapa kembali membahas tentang alm.Bob Sadino Karena beliau memiliki Kata Motivasi yang Unik untuk Pengusaha Sukses , kata2 nya yang bisa membuat kita semangat tentunya sudah tidak asing lagi untuk mengenal pengusaha yang bernama lengkap Bambang Mustari Sadino ini .


Beliau Punya Kata Motivasi yang Unik untuk Pengusaha Sukses , kenapa bisa di bilang unik karena lain dari pada kata-kata motivasi yang saya dapat dari pengusaha sukses lainnya , berbanding terbalik denga pengusaha lain tetapi sudah terbukti dengan Visi misi bisnis yang di jalani Bob sadino beliu sukses menjadi pengusaha yang terkenal terutama di indonesia meskipun beliu sudah wafat guys .

Nah Berikut Kata Motivasi yang Unik untuk Pengusaha Sukses , Biasakan di bacdengan detail ya guys :

"Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain"

"Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya"

"Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"

"Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya"

"Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif"

"Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar"

"Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu"

"Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah"

"Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah"

"Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan"

"Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja".


DONE.... 


 Nah itulah Kata Motivasi yang Unik untuk Pengusaha Sukses yang di ucapkan oleh alm.Bob Sadino , kata2 goblok paling mendominasi guys , tetapi itu lah beliau , memiliki semangat yang tidak ada habisnya , selalu berbagi ilmu , dari kata2 di atas itu lah mengapa bisa di sebut Unik karena Goblok bisa menjadi lebih sukses dari pada orang pintar , bagi sebagian orang mungkin kata2 ini aneh tetapi memang begitulah guys Orang goblog paling memiliki usaha dari kecil sampai besar , oke guys emoga bermanfaat..

Related

Tips Bisnis Online 4035594690170007725

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item