Penting! Air Kelapa Untuk Ibu Hamil

Air kelapa muda sering sekali diketahui memliki banyak manfaat, banyak mengandung Nutrisi sehat natrium, zat kalium, zat kalsium, dan juga megnesium. Selain itu air kelapa juga mampu menyegarkan tenggorokan karena haus , air kelapa merupakan cairan yang bersifat elektrolit yang sangat penting bagi tubuh kita. 
Sangat berkhasiat untuk tubuh, memiliki banyak gizi dan sehat untuk tubuh kita. Air kepa ini mengandung rendah lemak dan juga kalori, mampu mencegah potensi obesitas atau kelibahn berat badan.
Tetap perhatikan hal yang bisa memicu hal buruk yang terjadi pada bayi nantinya, kelapa hijau diyakini sebagai kelapa yang baik untuk di konsumsi para ibu hamil. Memang kelapa hijau sangatlah sulit didapat di perkotaan, carilah dipedesaan yang masih banyak.

Penting! Air Kelapa Untuk Ibu Hamil

Penting! Air Kelapa Untuk Ibu Hamil: Jika ingin mengkonsumsi air kelapa ini (bagi ibu hamil) sebaiknya adalah "Jangan Kurang Dari Usia Kehamilan 20 Minggu" karena terkadang air kelapa dapat menyebabkan kontraksi sehingga bisa mengalami keguguran (Namun demikian belum adanya bukti kebenaranya akan berita ini). Dan disisi lain pada usia kehamilan 20 minggu bisa terjadi mual dan muntah yang berlebihan yang disebabkan oleh pengarus hormon saat kehamilan.

Related

Kesehatan 6694986533505549865

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item