Apakah Berbahaya Ibu Hamil Minum Air Es?

Apakah Berbahaya Ibu Hamil Minum Air Es?
Apakah Berbahaya Ibu Hamil Minum Air Es?

Bagi Anda para ibu-ibu sekalian, minuman yang ber "es" memanglah bisa menyegarkan tenggorokan dan tubuh juga tentunya untuk Anda yang tinggal didaerah tropis. 
Minum air es sebenarnya tidak terlalu dipermasalahkan, dan tidak ada hubunganya dengan bayi akan menjadi besar dan sulit melahirkan nantinya. Tidak ada larangan bagi para Anda ibu-ibu hamil untuk mengkonsumsi air es, Namun jangan terlalu banyak, jangan terlalu sering karena bisa membuat tubuh harus lebih banyak membakar lemak atau kalori sehingga tubuh naik saat mencerna air dingin. Akibatnya akan mudah lelah karena kekurangan kalori.
Namun bagiamakah dengan para ibu ibu hamil yang sering sekali (gemar) mengkonsumsi air es secara berlebihan? Memang bahaya minum es secara berlebihan ini tidak baik apalagi bagi para ibu-ibu yang sedang hamil sudah banyak didengar banyak orang bahkan oleh para ibu-ibu hamil. Es yang disertai dengan kandungan glukosa yang tinggi diyakini dapat menyebabkan berbagai macam komplikasi kehamilan bagi para ibu hamil. 
Apakah Berbahaya Ibu Hamil Minum Air Es?
Apakah Berbahaya Ibu Hamil Minum Air Es?

Berikut dampak buruk bagi ibu-ibu hamil yang suka mengkonsumsi air es secara berlebihan: 
  • .Air es bisa membuat ibu hamil merasa mudah lelah jika terlalu sering mengkonsumsi air es.
  • .Ibu hamil akan sering merasakan kehausan yang sangat berlebih, ketika air es sering dikonsumsi maka akan berakibat ketidakseimbangan bagi tubuh.
  • .Dapat menimbulkan percernaan menjadi lambat, penyebabnya adalah percernaan akan mengalami ketidaknyamanan dan juga gangguan keseimbangan, maka akan menimbulkan penyakit.

Related

Kesehatan 6754285946010104799

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item