10 Akun Twitter dengan Followers Terbanyak


 Twitter merupakan media sosial yang sudah mendunia , dari seluruh kalangan sudah mempunyai akun tiwtter , tapi tahu kan anda akun twitter siapa yang memiiki followers atau pengikut terbanyak , nah disini saya beritahu 10 Akun Twitter dengan Followers Terbanyak versi bagoez.  saya memiliki akun twitter sejak tahun 2011 tetapi saya jarang untuk berkunjung atau aktif di media sosial ini , karena walaupun jarang tetapi saya lebih mengutamakan facebook dari pada twitter guys.

Setelah meliha-lihat dan mencari-cari infoa akhirnya saya menemukan 10 Akun Twitter dengan Followers Terbanyak , yah meskipun ini versi bagoez hehe,,, tetapi tidak diragukan lagi dengan followers terbanyak merupakan akun-akun dari publik figur guys, nah berikut 10 Akun Twitter dengan Followers Terbanyak

1. Katy Perry (64.740.870 pengikut)

Katy Perry adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat (AS). Bekas istri komedian Russel Brand ini mulai dikenal di kancah musik internasional sejak merilis lagu I Kissed a Girl pada 2008 lalu. Lagu-lagu terkenal dari Katy Perry yang merajai tangga musik dunia di tahun-tahun berikutnya adalah Firework, Last Friday Night, E.T, dan Roar.

Katy Perry TwitterTak heran, penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini memenagi beragam penghargaan di bidang musik. Selain itu, Perry juga didapuk menjadi juri tamu di acara pencarian bakat menyanyi X-Factor AS seri ketujuh.

Karena popularitasnya tersebut, banyak orang diseluruh dunia yang mengiuti akun Twitternya. Sampai tulisan ini dibuat, penyanyi yang besar di Santa Barbara, Kalifornia ini memiliki pengikut lebih dari 64 juta orang.

2. Justien Bieber (60.108.002 pengikut)

Justin Bieber adalah penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Bieber pertama kali mencuat namanya setelah “ditemukan” oleh Scooter Braun pada 2007 lalu. Manajer bakat dan pengusaha asal AS ini terkesan dengan video Youtube Bieber dan kemudian mempertemukan Bieber dengan Usher, penyanyi R&B ternama asal AS. Berkat kedua orang ternama tersebut, Bieber menandatangani kontrak eksklusif di sebuah perusahaan rekaman ternama.

Pada November 2009, Justien Bieber merilis album debutnya, My World. Lagu tersebut sukses di kancah musik internasional. Namun, kesuksesan terbesar penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 didapat dari lagu Baby yang terdapat pada album keduanya, My World 2.0 pada Januari 2010.

Sejak itu, kehidupan pribadi Bieber menjadi perhatian publik, mulai dari kisah asmaranya dengan Selena Gomez sampai masalah hukum yang dialaminya. Bukan hanya itu, ia pun memiliki banyak pengikut di Twitter dan berkali-kali menjadi trending topic di media sosial tersebut. Akun Twitter-nya bahkan pernah menjadi akun yang paling banyak pengikutnya di dunia, sebelum disalip Katy Perry pada awal November 2013.

3. Barack Obama (54.531.087 pengikut)

Barack Obama adalah presiden AS saat ini. Ia merupakan warga Afrika Amerika pertama yang menjadi orang nomor 1 di negeri adidaya tersebut. Pria bernama lengkap Barack Hussein Obama II ini menjabat presiden untuk kali kedua. Masa jabatan pertamanya adalah 2008-2012.

Barcak Obama lahir pada tanggal 4 Agustus 1961 di Honolulu, Hawaii. Semasa kecil, ia pernah tinggal di Menteng, Jakarta, mengikuti ayah tirinya yang berasal dari Indonesia, yaitu Lolo Soetoro. Bersama Ibunya, Stanley Ann Dunham, Obama kecil tinggal di daerah tersebut dari 1967 sampai dengan 1970. Pada 1971, Obama pulang kembali ke Hawaii dan tinggal bersama kakek dan neneknya.

Sebagai presiden AS yang ke-44, Barack Obama sangat populer. Tak heran, ia memiliki puluhan juta pengikut di Twitter. Sampai saat tulisan dibuat, pria yang menggondol hadiah Nobel Perdamaian 2009 ini memiliki lebih dari 54 juta pengikut.

4. Taylor Swift (52.054.833 pengikut)

Taylor Swift adalah penyanyi dan penulis lagu asal AS yang lahir pada 13 Desember 1989. Swift telah menjual 80 juta single di seluruh dunia berkat lagu-lagu larisnya, seperti Love Story, I Knew You Were Trouble, dan You Belong With Me. Selain itu, ia juga memenangi 7 Grammy Awards.

Taylor Swift memulai karier musiknya pada 2006. Di luar musik, penyanyi seksi ini dikenal juga sebagai aktris layar lebar, filantropis, dan bintang iklan. Ketenarannya ini membuat Swift memiliki banyak pengikut di Twitter.

5. YouTube (48.673.494 pengikut)

YouTube adalah situs berbagi video yang memungkinkan penggunanya mengunggah, mengunduh, dan menonton beragam video. Situs ini didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang mantan karyawan PayPal, yaitu Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Chard Hurley bahkan masuk dalam daftar 17 Orang Pengubah Dunia Online Paling Top.

Pada Oktober 2006, YouTube dibeli Google seharga 1,65 miliar dolar AS. Sejak dimiliki Google, YouTube semakin populer karena ditambahi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan penggunanya, seperti Playback, Non-Dash, dan beragam kualitas dan format video.

6. Lady Gaga (44.038.232 pengikut)

Lady Gaga adalah penyanyi pop asal AS yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta. Ia mulai terkenal di kancah musik internasional setelah merilis album debutnya, The Fame, pada 2008. Dua lagu yang terkenal dari album tersebut adalah Poker Face dan Just Dance.

Lady Gaga memiliki penampilan yang kontroversial saat tampil di panggung. Tak heran, penampilannya tersebut tidak disukai di beberapa negara. Contohnya, pada awal Mei 2012 lalu, konser Gaga di Indonesia ditolak karena alasan tertentu. Terlepas dari itu, popularitas penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 ini memiliki banyak pengikut di media sosial. Di Twitter sendiri, ia memiliki lebih dari 44 juta pengikut.

7. Justin Timberlake (41.312.275 pengikut)

Justin Timberlake mulai merambah dunia hiburan saat mengikuti Star Search dan The New Mickey Mouse Club. Meskipun demikian, penyanyi AS kelahiran 31 Januari 1981 ini mulai dikenal publik saat menjadi anggota boyband N’Sync pada 1995.

Ia mencoba peruntungannya dengan bersolo karier pada September 2006 dengan merilis album FutureSex/LoveSounds. Bukan hanya itu, Timberlake juga merambah dunia layar lebar. Satu perannya yang terkenal adalah saat menjadi Sean Parker di film The Social Network, film yang mengisahkan Marck Zuckerberg.

8. Britney Spears (40.710.278 pegikut)

Britney Spears adalah penyanyi pop asal AS yang besar di Kentwood, Louisiana. Ia mulai menapakkan kakinya di kancah musik pop dunia dengan merilis album debutnya …Baby One More Time pada 1999. Kesuksesan album pertama ini diikuti album keduanya, Oops! I Did It Again, yang dirilis pada Mei 2000. Album ini terjual sebanyak 1,3 juta kopi di minggu pertama penjualannya.

Hubungan asmara Britney Spear dan Justin Timberlake sempat menghiasi media-media enternainmen dunia. Namun, penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 ini memutuskan berpisah dengan Justin dan menikah dengan Kevin Federline, yang akhirnya berantakan. Diva pop internasional ini bahkan depresi berat pada 2008.

Britney Spear mulai bangkit lagi pada 2009 dengan mengeluarkan album keenamnya, Circus dan album-album lainnya. Total, Spear telah menjual 100 juta kopi albumnya di seluruh dunia. Ia bahkan digadang-gadang sebagai penyanyi wanita terlaris kedelapan di AS oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Karena popularitasnya inilah ia memiliki banyak pengikut di Twitter.

9. Rihanna (39.947.763 pengikut)

Rihanna adalah penyanyi terkenal kelahiran Barbados, 20 Februari 1988. Salah satu diva musik internasional ini memulai kariernya pada 2005. Setahun kemudian, ia mulai terkenal berkat album keduanya, A Girl Like Me. Setalah itu, ia merilis album-album berikutnya yang merajai tangga musik dunia.

Rihanna telah menjual 20 juta kopi album dan 60 juta kopi single. Jumlah penjualan ini menjadikan penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini sebagai salah satu artis dengan penjualan musik terlaris sepanjang masa. Bukan hanya itu, ia pun berkali-kali menyabet Grammy Awards.

10. Ellen DeGeneres (38.856.169)

Ellen DeGeneres adalah wanita komedian dan pembawa acara asal AS. Ia berkarier di dunia film sejak 1988 dan meraih beragam penghargaan, seperti Emmy Awards untuk kategori komedian terbaik. Wanita yang lahir 26 Januari 1968 ini kurang terkenal di Indonesia, namun pengikutnya di Twitter sangat banyak, yaitu hampir 39 juta pengikut.


Jika anda ingin termasuk di dalam 10 Akun Twitter dengan Followers Terbanyak seperti di atas , saya sarankan anda jadi artis guys hehehee,,, atau menjadi orang yang konyol dan kocal , konyal dalam arti sopan lho , dan selalu update twitter yang membuat pengikutmu senang berkomunikasi di dalam twitter mu tersebut , oke semoga bermanfaat...

Related

Tips Bisnis Online 6209935263603736341

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item