10 Artis Indonesia Yang Memiliki Usaha Bisnis

Dunia Entertiment menjadi sumber rejeki bagi para artis yans ada di indonesia , Tetapi Dunia usaha bisnis pun di bisa di pungkiri lagi banyak artis yang juga membuka usaha sendiri untuk menambah pendapatan mereka , Banyaknya artis Indonesia yang punya bisnis sebenarnya bukan menjadi rahasia lagi ada 10 Artis Indonesia Yang Memiliki Usaha Bisnis yang harus kita kupas untuk mengetahui bisnis apa yang mereka miliki untuk menambah penghasilan mereka , siapa tahu kita juga bisa mengikuti bisnis yang mereka arungi .

Dari 10 Artis Indonesia Yang Memiliki Usaha Bisnis penghasilan mereka dari menjadi artis saja sudah cukup lumayan banyak , tetapi dunia usaha pun bisa menggoda mereka untuk terjun membuka usaha bisnis , oleh karena itu tidak dipungkiri, dunia bisnis Juga menggiurkan dan menjanjikan meskipun setiap usaha pastinya punya risiko masing-masing. Mari kita simak 10 Artis yang sukses membangun usaha bisnis :

1. Maia Estianty

Maia-EstiantyMantan istri Ahmad Dani ini termasuk getol berbisnis selain sukses di bidang musik. Berbisnis dengan bidang yang masih berkaitan dengan passion-nya di dunia musik seperti mendirikan label rekaman Le Moesiek Revole, loune dan karaoke Alegro yang membidik pasar kelas atas dan Mucelo yang menyasar kelas menengah ke bawah mengakui bahwa bisnis-bisnis yang didirikannya ini untuk menghadapi masa tua dan masa depan ketiga anaknya.

Tidak hanya itu, Maya juga mendirikan agensi periklanan Revolitica dan perusahaan outsourcing Persaels Indonesia dan sekarang tengah mencoba bisnis perabotan rumah tangga dan properti. Sukses Maya!

2.  Inul Daratista

Inul-DaratistaInul Daratista adalah salah satu gadis desa yang hijrah ke kota dan ternyata sukses menjadi penyanyi dangdut. Namun, Inul tidak berpuas hanya sukses di dunia tarik suara dan dikenal dengan “goyang ngebor”-nya, Inul melihat sesuatu yang lebih langgeng dengan berbisnis.

Kenyataan membuktikan bisnis yang dijalankan Inul sukses besar hingga memiliki 125 outlet karaoke bertajuk “Inul Vizta” yang dikenal hampir di seluruh Indonesia.

3. Afgan Syahreza

Afgan-SyahrezaSelain piawai bernyanyi,  Afgan juga punya bisnis clothing online yang sudah berjalan sekitar setahun. Dia mengatakan bahwa dia memperoleh hasil cukup besar dari bisnis online shop tersebut.

Usaha yang dia jalankan ini diakui adalah penerapan ilmu saat kuliah dulu. Wah hebat ya, ilmu saat kuliah ternyata bermanfaat ketika Afgan memulai bisnis online shop.

4. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Pasangan muda ini masih sering kita lihat sebagai presenter di layar kaca dan berbagai iklan. Tetapi keduanya saat ini memulai usaha rumah makan bernama Meet The Beef yang terletak di jalan Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sesuai namanya. restoran ini menyediakan berbagai hidangan yang terbuat dari daging, salah satunya adalah steak. Restoran ini memiliki konsep penataan ruangan yang sederhana dan harga yang terjangkau. Walau begitu, rasa masakan enak dengan pelayanan yang oke.

5. Tukul Arwana

Bakul Tukul hadir dengan slogan Rasa Sebakul Harga Ga Mukul. Sang pemilik adalah Tukul Arwana, presenter kocak yang namanya meroket dalam acara Empat mata. Restoran ini hadir dengan sajian menu enak seperti slogannya tanpa memberatkan kantong. Menu yang ditawarkan adalah hidangan asli Indonesia dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati cah kangkung, cumi bakar, kerang hijau saus padang hingga gurami bakar. Alamat Bakul Tukul di Jl. Boulevard Raya Blok H4 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta.

Suskes dengan Bakul Tukul, beberapa saat yang lalu, Tukul kembali hadir dengan inovasi baru, yaitu Bakso Tukul Arwana. Sebagai makanan kesukaan warga Indonesia, usaha bakso yang dibuat tukul diharapkan dapat berkembang. Inilah pesan Tukul dalam menghadapi persaingan di dunia kuliner bakso. "Dagingnya jangan dicampur-campur, banyak senyum, kebersihan, orang-orangnya harus rapi, seragam dan kebersihannya," ujar Tukul dalam grand opening Bakso Tukul Arwana di Green Ville, Jakarta Barat.

6. Pandji Pragiwaksono

Artis-Indonesia-yg-Sukses-Berbisnis-Online-ShopRanah online tidak merasa asing lagi dengan penyanyi, penulis dan juga komedian Stand-Up Comedy ini karena Pandji memang cukup aktif di Internet. Melalui toko online-nya @WSYDNshop, Pandji menjual berbagai produk, mulai dari buku hingga tiket konser.

Pandji juga bisa menyesuaikan diri dengan dunia maya sehingga lebih membumi dan dekat dengan para netizen, ini adalah salah satu nilai lebih dari Pandji.

7.  Asmirandah

AsmirandahArtis yang sering dipanggil dengan nama Andah ini ternyata punya hobi mendesain pakaian dan akhirnya memanfaatkan hobinya tersebut menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Andah punya clothing line bernama Manja Cloth dan berjualan lewat social media Twitter dan Facebook sebagai saran menjual berbagai hasil desainnya tersebut.

Jadi, apa yang menarik dari beberapa artis yang berbisnis online shop ini? Mereka tidak hanya sekadar menggunakan “nama mereka” tetapi juga menyesuaikan online shop dengan karakter, passion ataupun hobi mereka. Hal ini penting untuk memikat para pembeli dan bahkan menjadi pelanggan. Mengapa? Kita bisa menyimpulkan sendiri, mungkin akan tidak sesuai ya kalau apa yang mereka jual sangat jauh berbeda dari karakter masing-masing artis, terlebih di ranah online.

8. Vicky Shu

Penyanyi cantik ini juga memilih bisnis restoran Jepang. Vicky Shu yang sebelumnya adalah desainer sepatu dan telah memiliki brand sepatu ini tidak asing lagi dengan dunia bisnis. Miss Indonesia 2007 ini percaya diri ketika membuka bisnis baru yang berbeda dengan dunianya selama ini. Restoran Jepang miliknya didirikan di Bandung. Ada harapan besar pada bisnis restoran Jepang yang baru ini. Vicky Shu mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan membuka franchise dan cabang baru di kota lain.

Info lebih lanjut wajib baca : Tips Ampuh Mengubah Mimpi Jadi Kesuksesan

9. Titiek Puspa

Penyanyi senior ini sudah lama menekuni bisnis kuliner. Pada tahun 1984, Titiek Puspa mendirikan Puspa Catering. Waktu yang sangat lama membuat Puspa Catering makin kokoh berdiri sebagai salah satu catering terbaik. Dengan slogan  “fresh food”, “higienis” dan “sanitasi”, Puspa Catering selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas hidangan yang disajikan. Berbagai menu hidangan yang ditawarkan untuk berbagai acara dan pesta sangat beragam, mulai dari hidangan Indonesia hingga mancanegara.

10. Titi Kamal

Titi-KamalAwalnya, istri dari Christian Sugiono ini merambah ke dunia bisnis “hanya” sebagai investor pasif saja di beragam usaha kuliner seperti Sushi Miyabi Depok, Kalimalang dan Tebet serta Warung Tekko di Kemang.

Namun, kemudian Titi Kamal melebarkan sayap dengan punya #usaha kuliner sendiri lewat Titisari Catering yang melayangi karyawan harian dan karyawan pabrik. Tidak hanya itu, bersama suaminya, Titi juga memulai bisnis properti dengan mendirikan town house.

Related

Peluang Bisnis 2766755635463489965

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item