7 Kesalahan Yang di Wajib hindari Sebelum Mulai Bekerja

7 Kesalahan Yang Wajib di hindari Sebelum Mulai Bekerja ini sering kali terjadi karena aktifitas anda yang kurang mendukung pada saat bekerja , di kantor di haruskan bagi karyawan untuk berkonsentrasi untuk menunjang kerja dan visi perusahaan , Para pemimpin Sering mengigatkan agar tidak boleh berbuat kesalahan sedikit pun pada saat bekerja , sama hal dengan orang yang mempunyai usaha bisnis tidak boleh melakukan kesalahan pada saat bisnis sudah berjalan dengan sukses .

7 Kesalahan Yang di Wajib hindari Sebelum Mulai Bekerja


Pada saat melakukan aktifitas kerja tidak banyak pegawai 100% Fokus terhadap pekerjaan nya tersebut, di dalam 7 Kesalahan Yang Wajib di hindari Sebelum Mulai Bekerja memang sedikit sulit untuk di ikuti , karena Terdapat sejumlah penelitian yang menunjukkan beberapa hal yang dapat menjebak Anda pada 10 menit pertama bekerja. Salah satu diantaranya ternyata minum kopi. Menurut beberapa penelitian, minum kopi sebelum bekerja dapat mengganggu produktivitas Anda.

Berikut 7 Kesalahan Yang di Wajib hindari Sebelum Mulai Bekerja :

1. Datang terlambat

Anda dapat merusak hari kerja bahkan sebelum waktunya dimulai. Sebuah penelitian terbaru menemukan, para atasan cenderung memperhatikan para pegawai yang datang terlambat dan memberikan nilai kinerja yang rendah.

Bahkan jika pulang terlalu cepat, nilai kinerja yang rendah juga menghantui Anda. Meski banyak yang merasa tak adil, tapi begitulah kenyataannya.

2. Tidak menyapa rekan kerja

Sebelum mulai bekerja, pastikan Anda menyapa rekan-rekan di kantor dan melakukan obrolan kecil. Pakar tenaga kerja Lynn Taylor mengatakan, memulai hari kerja dengan diam tanpa menyapa rekan lain akan membuat Anda menjadi sosok yang sulit diajak bicara oleh orang lain.

3. Minum kopi

Jika Anda termasuk orang yang minum kopi saat sarapan, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut. Sebuah penelitian terbaru menyarankan, waktu terbaik untuk minum kopi adalah setelah pukul 9:30 pagi.

Itu lantaran hormon cortisol yang mengatur energi tubuh Anda memuncak antara pukul 8:00 hingga 9:00 pagi. Saat Anda minum kopi di waktu tersebut, tubuh Anda akan lebih bergantung pada kafein dan memproduksi cortisol lebih rendah.

4. Menjawab email

Langsung menjawab email setelah duduk di meja kerja dapat mengganggu produktivitas Anda. Menurut penulis bisnis internasional Michael Kerr, 10 menit pertama justru harus dilakukan untuk memilih mana email yang penting.

Menurutnya, mengecek email dapat menjadi salah satu tugas yang membuat pelakunya merasa sudah menyelesaikan pekerjaan besar. Dengan begitu, dirinya cenderung melupakan agenda kerja prioritas.
 

5. Bekerja tanpa jadwal

Sebelum bekerja, pastikan Anda memiliki agenda tersendiri. Pastikan Anda mengetahui prioritas yang harus diselesaikan hari itu dan membuat jadwal baru di kalender untuk pekerjaan berikutnya.

Semua itu perlu dilakukan agar Anda selalu fokus dalam bekerja.

6. Punya pikiran negatif

Mungkin Anda habis berdesak-desakkan di kereta, atau mungkin Anda baru bertengkar dengan pasangan pada malam sebelumnya. Jangan pernah biarkan pengalaman tersebut mengganggu konsentrasi Anda dalam bekerja.

Ingat, berbagai pikiran negatif harus dihapuskan sebelum Anda mulai bekerja. Kondisi ini dapat meningkatkan produktivitas di kantor.

7. Melakukan rapat

Rapat di pagi hari dapat membuang banyak energi baik di diri Anda. Menurut pakar tenaga kerja, pagi hari seharusnya diperuntukan untuk tugas-tugas yang membutuhkan konsentrasi dan fokus tinggi seperti menulis atau mengecek berbagai dokumen penting.

Related

Peluang Bisnis 2638727920223856736

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item