10 Peluang Bisnis yang paling menguntungkan di Indonesia 2015

Seperti di ketahui Bisnis usaha saat ini ada banyak sekali ada yang sangat menguntungkan dan ada pula yang menguntungkan tetapi memakan proses yang cukup lama , untuk mengetahui hal tersebut ada  10 Peluang Bisnis yang paling menguntungkan di Indonesia 2015 mungkin ini bisa menjadi referensi untuk anda yang bingung dan juga masih ragu2 dalam membangun usaha , membangun usaha memang perlu keyakinan dan juga modal sesuai dengan bisnis anda masing2, indonesia pun cukup berpeluang dalam urusan usaha bisnis .


 Kota kota kecil di indonesia sekarang sudah mulai berkembang menjadi kota besar. Gedung-gedung besar sudah banyak dibangun dimana-mana seperti Mall, Hotel, Resort dan lainnya. Dan sekarang kota kecil seperti Pontianak menjadi salah satu kota yang cukup ramai penduduknya, mencapai angka 516 ribu jiwa (menurut data wikipedia) sehingga menjadi tempat prospek yang bagus untuk melakukan usaha apa saja.

Untuk mengetahui 10 Peluang Bisnis yang paling menguntungkan di Indonesia 2015 pada saat ini tentu anda bisa dengan mudah menemukan beberapa peluang bisnis paling prospektif dan menguntungkan tersebut dari beberapa media informasi yang tersebar di dunia internet, dan tentunya setiap peluang bisnis tersebut bisa anda coba dan anda jalankan untuk mendapatkan apa yang anda inginkan dari sebuah bisnis. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah banyak contoh peluang bisnis paling prospektif di tahun 2015 yang bisa anda jalankan mulai saat ini juga, dan tentunya setiap bisnis tersebut memiliki jalan kerja yang berbeda-beda sehingga anda pun harus menyesuaikan diri anda dengan salah satu bisnis tersebut.

Berikut 10 Peluang Bisnis yang paling menguntungkan di Indonesia 2015 :


 1.  Bisnis Kuliner Khas Atau Unik

Yang dimaksud kuliner khas atau unik tersebut adalah makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia, akan tetapi untuk dapat membuatnya maka pelaku usahanya sendiri harus mampu mengembangkan resepnya dan membuatnya semirip mungkin dengan makanan di daerah asalnya. Peluang usaha ini dikatakan prospektif karena makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap individual.

2.  Bisnis Pakaian

Selain makanan, diketahui setiap individual juga akan selalu membutuhkan pakaian sebagai sarana sandang mereka baik dalam keseharian maupun untuk kebutuhan tertentu, maka dari itulah berjualan pakaian secara rumahan masih memiliki peluang yang menjanjikan terlebih jika produk yang dijual menggunakan metode obral murah.

 3. Jasa Les Private

Dewasa ini jika memiliki kemampuan khusus maka diketahui dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha untuk menghasilkan keuntungan, salah satunya seperti membuka les privat bagi anak-anak sekolahan atau untuk kalangan yang membutuhkan. Les privat tersebut dapat dijalankan dirumah juga dapat dijalankan dengan cara panggilan ke rumah-rumah klien.

4. Bengkel Motor Atau Service Motor

Memiliki kemampuan atau keahlian khusus juga diketahui dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha atau bisnis yang lain, contohnya menjual jasa service untuk kendaraan bermotor roda dua yang pada saat ini sudah hampir digunakan oleh setiap kalangan pada umumnya. Hanya berbekal peralatan seperti kunci-kunci saja maka seseorang sudah dapat menjalakan usaha atau bisnis tersebut dirumah sebagai usaha rumahan.

 5. Franchise Atau Waralaba

Ya, segmen usaha atau bisnis tersebut memang terhitung menjanjikan dan juga mudah serta dapat dijalankan dengan menggunakan modal kecil, namun jika akan dijalankan dirumah maka sebaiknya lokasi rumah yang digunakan terhitung strategis dan dekat dengan pusat keramaian sehingga tidak sulit menemukan konsumennya.
6. Bisnis Cafe/Tempat Nongkrong

Anak Remaja sekarang bisa dikatakan cukup haus dengan tempat “kongkow” atau tempat tongkrongan. Biasanya setiap malam tempat nongkrong seperti cafe pasti selalu ramai pengunjungnya ntah itu hanya bersantai ataupun nongkrong dengan teman-teman. Intinya bisnis ini masih cukup menjanjikan jika dikerjakan dengan serius dan profesional. Mulai dari desain tempat, daftar menu, dan penunjang lainnya seperti live musik, nonton bola bareng, bazaar, dan lain sebagainya.

7. Bisnis Perumahan

Seperti yang kita ketahui kebutuhan masyarakat akan rumah atau tempat tinggal di kota berkembang, masih cukup tinggi. Selain peminatnya yang banyak, keuntungan yang didapatkan pun bisa dikatakan cukup tinggi ditambah lagi harga rumah dan tanah akan selalu meningkat tiap tahunnya. Jadi tunggu apa lagi? mulailah investasi dari sekarang.

8. Bisnis Online

Bisnis ini juga masih kami kerjakan sekarang. Dan menurut kami bisnis online sudah mulai akan menguasai pasar, karena rata-rata internet sudah mulai digunakan oleh siapa saja. Target dari bisnis online ini adalah siapa saja yang bisa menggunakan internet maka dia akan menjadi prospek. Bisnis ini tidak hanya dapat dilakukan di kota kota besar saja, akan tetapi hampir di semua negara.


9. Bisnis UKM di Bidang Agrobisnis

Anda pasti pernah mendengar lagu Koes Plus “Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat, kayu dan batu jadi tanaman…”. Yup, negara kita memang terkenal dengan berbagai tanaman yang dimanfaatkan sebagai bahan pangan dan kebutuhan lainnya, mulai dari beras, aneka sayuran, aneka buah-buahan, dan tanaman penting lainnya. Kebutuhan akan bahan pangan dan nutrisi nabati tentunya membuat bisnis UKM agrobisnis di bidang pertanian akan terus dibutuhkan masyarakat Indonesia, bahkan kita bisa mengekspor ke luar negeri.

Bisnis UKM di bidang Agrobisnis lainnya adalah peternakan. Seperti kita ketahui, protein hewani adalah salah satu kebutuhan pokok manusia, itulah sebabnya mengapa bisnis peternakan akan selalu dibutuhkan. Sayangnya, walaupun usaha agrobisnis peternakan telah menelurkan banyak miliuner sukses di Indonesia, belum banyak pengusaha muda yang menggeluti bidang ini karena dianggap kolot dan hanya cocok untuk masyarakat pedesaan.

10. Bisnis Gadget

Melihat perkembangan industri gadget yang belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup drastis, tentu tidak terlepas dari minat masyarakat yang begitu besar terhadap produk tersebut. Aneka macam produk gadget seperti handphone, komputer tablet, serta peralatan elektronik lainnya kini mulai membanjiri pasaran dan diperkirakan nilai pasar industri ini bisa mencapai angka ratusan triliun rupiah. Sehingga tidak heran bila saat ini beragam peluang bisnis seputar gadget merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan untuk dikembangkan untuk mendapatkan untung besar setiap bulannya

Related

Peluang Bisnis 746699496061562832

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item