Cara ngeblog Yang baik sehingga Menghasilkan Uang



Sebelum anda mengetahui Cara ngeblog Yang baik sehingga Menghasilkan Uang , kalian harus mengetahui apa itu manfaat nya , Karena dengan begitu kalian akan tahu tujuan nya sehingga blog yang anda buat tidak menjadi sia-sia hanya karena ikut2an atau anda tidak benar2 berniat untuk membuat blog yang menghasilkan uang , nahh berikut guys manfaat dari ngeblog , di baca dan di pahami ya biar kalian benar2 niat dan usaha heheee .

Manfaat ngeblog

Jika sobat mempunyai alasan kenapa ingin ngeblog, maka sebaiknya sobat juga mengetahui manfaat ngeblog agar semakin meyakinkan sobat bahwa ngeblog itu memang hal yang sangat menyenangkan.

1.Membangun Jaringan

Manfaat lain adalah kita bisa dengan mudah membangun jaringan melalui blog. Jika blog kita secara konsisten diisi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat sesuai dengan keahlian kita, maka akan semakin banyak pembaca setia yang rajin mengunjungi blog kita. Jika kita sudah punya kepercayaan dan juga jaringan yang luas di internet, maka akan sangat mudah untuk mengembangkan bisnis di internet.

2. Membangun kepercayaan

Ketika kita bisa membantu sesama melalui blog maka kita akan diberi kepercayaan oleh pembaca blog kita karena telah memberikan informasi yang berguna bagi mereka.

Memang apa sih pentingnya kepercayaan? WAJIB nih guys...

Saya yakin sobat tahu jika dunia online semakin berkembang. Pengguna internet setiap hari terus bertambah dan semakin banyak orang-orang yang mulai mengembangkan bisnisnya ke dunia online.

Salah satu kunci kesuksesan bisnis online adalah kepercayaan. Nah, blog adalah tempat yang tepat untuk membangun kepercayaan tersebut.

3.  Menghasilkan Uang

Yang terakhir tentu saja bahwa blog juga bisa menjadi tempat untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya? akan saya jelaskan lebih detail di bawah.

Nah itulah beberapa manfaat ngeblog yang bisa sobat dapatkan. Sebenernya masih banyak lagi, tapi cukup saya tuliskan 5 saja yang menurut saya paling besar.

NEXT......

Cukup Itu guys Manfaat nya , kok dikit? yappzz memang dikit intinya kembali kepada diri kita sendiri di saat memulai bisnis blog atau website , kalo gak konsistem, ga ada usaha, dan ga ada kerja keras yaudah Ke laut aja guys hahahaa, Oke mari kita lanjut ke topik Cara ngeblog Yang baik sehingga Menghasilkan Uang , ada banyak cara yang mungkin bisa anda temukan di dunia internet untuk cara ini atau biasa di kenal dengan ebook ilmu bisnis online , oke disini saya akan membahas Buat blogger guys,, logger adalah sebuah profesi yang bisa menyalurkan hobby dan bakat terpendam dari seseorang untuk menciptakan suatu karya dalam meraih prestasi di internet. Blogger merupakan sebuah keahlian atau skill yang memiliki nilai jual. Tidak mungkin sesorang bisa menjadi blogger tanpa belajar. Karena itu seorang blogger pasti memiliki otak cerdas.
Untuk meraih gelar blogger ada syaratnya yang musti dipenuhi. Jika anda tidak memenuhi syarat-syarat tersebut maka anda tidak bisa menyandang gelar blogger. Berikut ini tips jika anda ingin menjadi seorang blogger yang dalam bahasa kerennya disebut webmaster.



Cara ini terbilang cukup ampuh guys karena berkaitan dengan kekuatan fisik dan mental anda dalam menjalankan bisnis online, mari kita simak di bawah ini : 

1. Harus mempunyai blog

Seorang blogger harus memiliki blog untuk ditulisi dengan artikel hasil karyanya. Jika tidak punya blog maka anda tidak bisa mempublikasikan artikel hasil karya anda di internet. Jadi anda harus membuat blog jika ingin menjadi seorang blogger.

2. Harus mempunyai biaya

Untuk menulis artikel di blog memerlukan biaya untuk membeli komputer dan membayar koneksi internet setiap bulan. Jika menggunakan warnet, anda harus membayar 3 ribu rupiah perjam. Jika anda ngeblog sehari selama 8 jam maka anda harus mengeluarkan uang 3 ribu x 8 = 22 ribu rupiah perhari.

3. Harus penyabar

Seorang blogger rentan dengan emosi. Seorang blogger sering sebel dan jengkel hatinya jika melihat artikelnya dicopas oleh orang lain. Maka anda harus memiliki kesabaran tingkat tinggi jika anda ingin menjadi seorang blogger.

4. Harus kuat fisik

Seorang blogger banyak menghabiskan duduk di depan komputer selama berjam-jam dengan membaca dan menulis artikel. Maka anda harus memiliki ketahanan serta kekuatan fisik yang memadai jika ingin menjadi blogger.

5. Harus tahan lapar

Seorang blogger sering disibukkan dengan pekerjaan update di blognya sehingga sering lupa makan sehingga sering terlambat makan. Karena itu anda harus memiliki daya tahan lapar jika ingin menjadi blogger.

6. Harus betah melek

Seorang blogger sering memutar balikkan waktu. Siang menjadi malam dan malam menjadi siang karena sibuk memperbanyak artikel untuk mengejar trafik blog. Maka anda harus bisa terbiasa melek di malam hari dan tidur di siang hari jika ingin menjadi blogger.

Nahh yang diatasberkaitan dengan fisik dan mental anda guys , inti nya yakin dan percaya diri dan kerja keras...lanjut  guys......

7. Tentukan tujuan

Apakah tujuan ngeblog itu penting? Sangat penting. Jika kita tidak memiliki tujuan maka sudah pasti blog kita nantinya akan tidak jelas arah tujuannya akan kemana, dan kita juga menjadi tidak konsisten dalam mengurus blog kita.

Ngeblog itu butuh waktu, tenaga, dan pikiran. Jangan sampai semuanya terbuang sia-sia karena tidak memiliki tujuan yang jelas.

8.Tentukan topik

Pilihlah topik yang benar-benar sobat minati sesuai dengan hobi atau keahlian sobat. Jika sobat memilih topik yang sobat sendiri tidak begitu suka, maka blog sobat tidak akan bertahan lama.

9. Mulai menulis

Jika sobat sudah memiliki blog maka yang paling penting adalah mengisi blog sobat dengan tulisan. Mulailah menulis apa saja yang ingin sobat tulis sesuai dengan topik yang sudah sobat tentukan.

10. Mempercantik blog

Hal yang sebenernya tidak begitu penting dilakukan oleh blogger pemula tapi gak ada salahnya kalo dilakukan asal tidak berlebihan.

Sobat bisa mengganti template atau tampilan blog sobat dengan yang lebih bagus, memasang widget-widget agar semakin indah dipandang, dan lain-lain. Tapi ingat! jangan berlebihan karena kebanyakan blogger pemula ketagihan gonta-ganti template atau tampilan yang akhirnya hanya membuang-buang waktu. 

 DONE... 


Intinya Pasti kalian sudah tahu cukup satu Kata KONSISTEN untuk Menghasilkan Uang dari blog Kalo niat aja udah putus putus ya pasti jauh dari kesuksesan , oya guys maaf kalo kata2 saya Tinggi atau sok2an , saya juga belum sukses dan belum bisa menjadi seperti master2 blog hehehee, saya cuma menyemangati kalian dan berbagi ilmu , oke guys makasih udah baca .

Related

Tips Bisnis Online 6334438065975616925

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item