5 Hotel Terkaya di Indonesia

Hotel di indonesia memang sudah fenomel , oleha karena itu terdpat 5 Hotel Terkaya di Indonesia, Bagi para pemilik hotel di indonesia memang tidak heran lagi jika memiliki penghasilan tinggi karena Memiliki Hotel mewah pula, itu lah mengapa para Pembisnis Hotel sangat kaya2 pula, Jika kita berbicara tentang hotel pasti dibenak kita memikirkan tentang fasilitas dan kemewahan. Kualitas suatu hotel biasanya dilihat dari fasilitas yang lengkap dan nyaman. Hotel yang menyediakan fasilitas yang lengkap biasanya hotel tersebut terbilang mewah.

Berbicara tentang 5 Hotel Terkaya di Indonesia tentunya tidak jauh dengan kata mewah bukan hanya ada di luar negeri saja melainkan Negara kita tercinta yaitu Indonesia juga memiliki hotel yang tidak kalah dengan hotel mewah yang ada di luar negeri khususnya di Negara maju. Bahkan harga permalamnya saja mencapai jutaan hingga puluhan juta, waw tidak kebayang fasilitas apa saja yang disediakan disana.

Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut adalah 5 Hotel Terkaya di Indonesia yang pastinya setiap masing-masing hotel tersebut memiliki kelebihan paling menonjol dengan hotel lainnya yang ada di Indonesia.


  1. The Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta


Sebagai ibukota Negara Indonesia, Jakarta tidak mau kalah dengan daerah lainnya dalam hal dunia perhotelan. Terbukti di Jakarta ada hotel yang namanya The Ritz Carlton, salah satu hotel termahal dan termewah di Indonesia. Selain itu anda juga dapa menikmati berbagai kemewahan yang disediakan oleh hotel ini.

Anda bisa menikmati hotel di pusat kota ini dengan harga Rp.55,6 juta per malam.


2. W Hotel, Seminyak, Bali


 
W Hotel adalah hotel yang tidak sekedar memberikan kemewahan akan tetapi juga memberikan fasilitas yang jarang hotel lainnya berikan sperti bungy jumping, ski diving, paralayang. Atau anda bisa menikmati fasilitas jalan-jalan menikmati keindahan kota dengan mobil mewah yaitu BMW X5 series atau mobil Toyota Vellfire, kenyamanan anda terjamin disini. Selain itu hotel ini menggabungkan kemewahan dengan didukung fasilitas pulau tropis nan eksotis.

Untuk menikmati hotel ini anda bisa menikmatinya dengan harga Rp.33 juta per malam.


3. Amankila, Bali

Hotel Amankila menghadap langsung ke pulau Lombok dengan latar belakang gunung agung. Hotel Amankila bertemakan alam sehingga anda dapat menikmati alam yang masih asri di hotel ini. Anda dapat mengunjungi desa-desa yang belum tersentuh oleh tangan-tangan jail, melihat kerajinan tradisional dan kerajaan masa lalu di wilayah ini.

Semua fasilitas yang disediakan oleh hotel Amankita bisa anda nikmati dengan harga Rp.29 juga per malam.


 4. Resort Bali

Resort Bali dilengkapi dengan banyak sekali kamar yaitu 368 kamar. Dari sekian banyaknya kamar tersebut, masing-masing kamar memiliki kegunaannya tersendiri. 209 kamar resort, 78 vila, 71 suite dan club room serta 10 resort suit.
Dalam hal keindahan dan kenyamanan Resort Bali memiliki kolam renang yang langsung menghadap ke laut, ditambah lagi dengan posisi Resort Bali yang berada di atas tebing batu kapur yang berada di pantai barat daya Bali.

Jika anda memiliki uang lebih tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk bermalam di hotel ini. Untuk harga per malamnya anda akan dikenakan biaya antara Rp.3,5 juta sampai 75 juta per malamnya. Harga tersebut sudah sepadan dengan apa yang anda dapatkan di Resort Bali.


5. Bulgari Resort, Bali

Bagi anda yang menyukai keindahan, anda patut mencoba Bulgari Resort karena posisinya yang terletak 150 meter dari atas laut yang mengarah langsung ke samudera hindia. Tentu keindahan panorama alamnya bisa anda dapatkan disana kecuali fasilitas lainnya yang sudah disediakan oleh Bulgari Resort.

Anda dapat menikmati semuanya di Bulgaria Resort dengan harga Rp.66,2 juta per malam.


DONE...


Gimana guys apakah kalian ingin muntah setelah membaca 5 Hotel Terkaya di Indonesia apa lagi harga permalam nya hehe atau kalian ingin mencoba menginap di hotel2 tersebut , wah jozz deh , ini hotel khusus bagi para miliyarder dan para pengusaha kaya , kalau saya mah ampun belum sanggup hahaa, oke guys semoga bermanfaat..

Related

Peluang Bisnis 9196451050633383642

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments


Connect Us

Contact Us

Name

Email *

Message *

item